Obyek Wisata

Danau Tamblingan

Danau Tamblingan

Danau Tamblingan merupakan 1 dari 3 danau terbesar di Bali yang letaknya berdekatan di sekitar perbatasan Kabupaten Tabanan dan Buleleng. Danau Beratan lebih dulu populer berkat lokasinya yang di pinggir jalan utama, lalu Danau Buyan yang terkenal sebagai tempat camping.

Untuk mencapai Danau Tamblingan kamu harus keluar dari jalan utama dan menyusri jalan pedesaan sejauh kurang lebih 6 km. Sempatkan diri berhenti sejenak di puncak tanjakan untuk melihat pemandangan Danau Buyan dan Danau Tamblingan berdampingan. It’s cool, bro!

Banyaknya fotografer baik amatir maupun pro yang mempublikasikan foto-foto landscape luar biasa dari danau ini membuatnya jadi terkenal. Silahkan googling untuk melihat foto-foto yang laen dan dijamin kamu bakal setubuh dengan penulis bahwa pemandangan di sini bener-bener TOP.

Kita ga mau mempublikasikan banyak foto milik orang lain di sini karena kita menghargai hasil karya dan hak cipta. Namun kita janji dalam waktu dekat akan datang sendiri ke TKP dan jepret-jepret sepuasnya supaya bebas berekspresi mempublikasikannya di situs kesayangan kita bersama :)

Foto diambil dari NatGeo Traveler

Lokasi Danau Tamblingan

Tentang Penulis

kru tetap tdb. lulusan D1 teknik informatika yg cinta bali *halah di dalam organisasi tdb, asn merangkap bbrp jabatan sekaligus diantaranya founder, owner, manager, supervisor, employer, secretary, data entry, operator, web designer, web programmer, online marketing, satpam, office boy, tukang parkir, segala aya dah…

  • tien

    menarik sekali, dimana persisnya letak danau ini dan bagaimana cara menuju kesana? thanks

  • Asn

    letaknya di dekat danau beratan, bedugul. kalo dari denpasar, ikuti jalan raya menuju singaraja sejauh kira-kira 40km en you’ll find it! :)

  • angel

    Beste Angel
    Hi angel,gw angel jg…:)
    gw orang bali tp tidak tinggal di holland
    gw mau tau object dibali macamnya
    Angel tinggal dimana?
    Bedankt
    Angel

  • http://www.eksplor.net welly

    danau tamblingan itu sebelahan ya sama danau buyan? untuk pergi ke masing-masing danau itu perlu berapa lama dari satu danau ke danau yang lain?