Tag Archives: surfing

Pantai Bingin

Bali itu udah banyak pura, banyak pantai pula. Jadi kalo kamu pingin nyari bentuk pantai yang gimana aja, pasti ada di Bali. Trus, kamu mo pake pantai itu buat ngapain aja, itu ada tempat-tempatnya. Kaya modelnya surfing. Untuk yang satu ini, ndak cuman satu pantai.

Alkisah ada sebuah pantai yang dianugerahi ombak yang kadang mencapai ketinggian 8 meter (pembaca:yang bener?) dan pantai itu adalah pantai Bingin. Karena inilah, akhirnya tempat ini menjadi tempat yang paling rame dikunjungi para surfer mania dari seluruh dunia.

Tempatnya itu terpencil banget, lho. Jadi jangan kaget kalo ntar kamo mo cari ini pantai kudu ngaliwatin jalan kecil yang lumayan perlu kewaspadaan kamu. Tapi yang pasti, surfing disini, asyik abis deh.