Pantai Bingin

Bali itu udah banyak pura, banyak pantai pula. Jadi kalo kamu pingin nyari bentuk pantai yang gimana aja, pasti ada di Bali. Trus, kamu mo pake pantai itu buat ngapain aja, itu ada tempat-tempatnya. Kaya modelnya surfing. Untuk yang satu ini, ndak cuman satu pantai.

Alkisah ada sebuah pantai yang dianugerahi ombak yang kadang mencapai ketinggian 8 meter (pembaca:yang bener?) dan pantai itu adalah pantai Bingin. Karena inilah, akhirnya tempat ini menjadi tempat yang paling rame dikunjungi para surfer mania dari seluruh dunia.

Tempatnya itu terpencil banget, lho. Jadi jangan kaget kalo ntar kamo mo cari ini pantai kudu ngaliwatin jalan kecil yang lumayan perlu kewaspadaan kamu. Tapi yang pasti, surfing disini, asyik abis deh.

5 thoughts on “Pantai Bingin”

  1. Gue udah ke Dreamland, tetangganya Bingin, itu aja udah keren abis pemandangan laut maupun cliff-nya, apalagi surf-wave-nya. Mungkin lain kali kalo gue ke Bali, gue mau mampir ke Bingin. Oh, yaa, tempo hari itu gue nginepnya di Bali Cliff Hotel, juga tidak kalah gede ombaknya.

  2. pantai di situ memang belum dijamah oleh gemerlapnya lampu dan perumahan penduduk, tapi sudah banyak wisatawan asing yang datang ke tempat itu. Semoga tulisan itu bisa memperkenalkan lebih jauh ttg pantai itu. tapi buat tulisan yang lebih banyak dan kebetulan saya local disitu. terima kasih

  3. dwipayana > thanks bro buat responnya, soal tulisan kbetulan kita dapetnya sgitu. kalo maksain jadi banyak takutnya jadi ngarang en ga akurat. kalo punya info lebih jgn sungkan hubungin kita 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *