Air Panas Banjar

Tempat ini memang agak jauh dikit kalo kamu’travelin’-nya dari Denpasar. Tapi kalo kamu niatnya dateng dari arah barat pulo Bali, ya ngg’ jauh. Tapi kayaknya ndak jadi masalah darimana bakalan kamu datengin, pasalnya yang paling kudu kamu inget bahwa tempat ini asyik abis.

Judulnya aja udah kolam air panas, jadi kebayang dong gimana’bentukny’? Yang bikin tempat ini asyik karena lokasinya itu jauh dari keramaian. Bahkan terkesan terpencil banget. Dikelilingi ama hutan dan gunung, wah� pasti sejuk, ya?

Di sini kamu bisa berendam alias mandi di kolam yang ternyata ada tiga macem ini. Ketiga kolam ini punya suhu yang beda. Yang bikin asyik lagi, air kolam ini mengandung belerang yang konon bisa nyembuhin penyakit. Jadi, sambil rekreasi ngilangin suntuk, nyehatin badan juga, toh?

Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

11 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
qqi'
qqi'
19 years ago

dari tampilan sih bagus, cuman link antar halaman kok kay’nya lambat ya!?
untuk isi nya sih saya kira masih kurang lengkap, tlng diisi jarak terdekat dr lokasi tertentu, misal dr gilimanuk itu brp KM,dengan pusat kota brp KM.
oh iya, sekedar tambahan, mungkin di buleleng timur, wisata air sanih juga kayanya asyik kalo ditampilin, meskipun sekarang udah terkena abrasi.

Indra
Indra
19 years ago

Cepet tampilim gambar, gw perlu banget !!! Please !!!

ahermione
ahermione
18 years ago

tempatnya asik bgt,ya berhubung aku orang buleleng aku lumayan sering datang ke air panas,biasanya sich pas hari minggu pagi,berendam di sana bikin kita rileks n menghilangkan penat di badan,apalagi yang lagi jenuh ma rutinitas,KUEREN HABIS DEH!!!!

mangbadung
mangbadung
18 years ago

iya bisa menyembuhin penyakit kulit, juga bisa buat baju warna oranye untuk sementara, untuk air sanih-nya kok gak diekspose sih, ngiri nih aku, kan rumahku dekat air sanih, gak kalah juga lo dengan air panas!!tuk admin diekspose dong air sanihnya..thanx

Rizky
Rizky
18 years ago

Artikel nya bagus, cuma akan lebih menarik jika di sertai route kendaraan umum dan nama-nama tempat yang harus dilewati beserta tariff transport dan masuk ke kolam air panas nya

titin
titin
18 years ago

kalo gak salah(berarti bener) tempatnya di desa Banjar.dari Lovina,kita cuma ngabisin waktu kurang lebih 15 mnitan pake kendaraan!aku pernah di ajakin pacarku ke sana…tapi gak sempet nyebur saking penuhnya bule2.pemandangannya gila,asik bgt!yang pengen spa/sejenisnya bisa juga kok.yang suka shoping juga bisa bawa pulang barang2 khas bali!kalo untuk transport,dari Denpasar kita bisa ngambil paket tour yang routenya langsung,gampang kok!sayang nih…yang punya web,infonya kurang komplit n detail!kasian kan,yang komen cuman bisa penasaran doang!!!

Qaedy
Qaedy
17 years ago

di tempat air panas nya boleh telanjang/bugil tanpa sehelai benangpun?

putu
putu
17 years ago

iya tuch, air panas banjar emang enak banget kalo dijadiin alternatif tempat buat refreshing. apalagi kalo ada di bawah pancuran air yang tinggi, wah kaya dipijet loh…mmmmmhhh enak banget gitu loh.
tempatnya sejuk, en kalo mandi lama2 gak bakalan kedinginan. kolamnya ada dua, satu kolam atas yang tingginya sepinggang orang dewasa, satu lagi kolam bawah yang dalem. cobain deh, asyik banget apalagi kalo rame2 ama sodara, temen atau pacar he he he he

Ketut
17 years ago

kalau mau ngilangi penyakit kulit di sini tempatnya dan katanya beberapa penyakit juga bisa di sembuhkan hanya dgn berendam di air panas ini coba yg kitiga itu

smith. w
smith. w
15 years ago

Iya, seru juga kalo berduaan doang sama pacar. Keluarga gak boleh ikut2an ah. Tar bokap sama sodara2 gw naksir ce gw lagi hahahaha

tere
tere
14 years ago

kirimin dog gambar and foto di pantai bali

11
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x