Nusa Dua Bali

Nusa Dua adalah sarangnya hotel-hotel berkelas. Mulai dari Nikko, Grand Mirage sampe Sheraton ada disini. Hotel-hotel ini berlokasi di suatu kompleks yang memiliki sarana dan prasarana yang gila-gilaan. Kaya kota kecil.

Nusa Dua
Hasil capture Nusa Dua dari Google Earth.

Mulai dari pusat perbelanjaan, lapangan parkir, lapangan golf, pusat kebugaran, diskotik, restoran, bar dan banyak lagi. Semuanya standar internasional. Karena ada di dalam kompleks, duitnya juga ngikutin standar internasional. Kemana-mana mesti perhatikan dengan seksana soal harga. Kalo ngga, bangkrut dah�

Pantainya ngga begitu ramai. Hanya hamparan pasir putih, dengan satu dua turis yang lewat. Atau perahu yacht dan catamaran yang sesekali nampak ditengah laut. Dagang pun bisa dihitung jari. Harga-harga juga masih domestik, asalkan tidak di dalam lingkungan hotel.

30 thoughts on “Nusa Dua Bali”

  1. nusa dua itu asyik banget. disana kita bisa maen-maen karena disana tersedia banyak banget mainan yang mungkin di Jogja ini gak kita temuin. Disana ada paraceilling, banana boat, trus kita juga bisa diving dan masih banyak lagi. Wah pokoknya asyik dech, so kamu-kamu harus kesana, ok?

  2. saya ingin mengetahui sejarah tentang berdirinya nusa dua dan pemrakarsanya? dan jenis-jenis mobil yang digunakan sebagai mobil transportasi di hotel hotel nusa dua bali? tolong berikan data secepatnya saya sangat membutuhkan informasi tentang nusa dua

  3. bali menurut gw bagus banget dan di sana juga sangat indah sekali gw dulu pernah ke nusa dua pada taon 2002 indah banget dan sangat bagus deh tiada yang lain selain bali gw salut banget ma bali
    bali kota wisata yang penuh denag n mistik juga gw pengin punya rumah di bali. so buat kamu2 buruan cepet ke sana ntar kalo dah nyampai di sana lo pasti gak mau pulang

  4. saya pingin nyari tau harga hotel klas melati (bagus,nyaman, dan bersih)yang berada di kuta dan sekitarnya. kalo boleh yang pingin dikabari secepatnya
    terima kasih

  5. di nusa dua keren abiz,disana aku bisa maen paraselling bro pokokny asyik bgt lah,aku juga ke pulau penyu disana kan banyak penyu aku foto-foto ma binatang disana,pa lagi waktu aku waktu foto ma ular yang ada disana pokoknya ngeri bgt mungkin ni cuma perasaanku aja tp aku bener-bener takut ma ular tu tp akhirnya difoto juga ma temenku jd pengen kesana lagi neeh kesana lagi yuuukkk

  6. di nusa dua keren abiz,disana aku bisa maen paraselling bro pokokny asyik bgt lah,aku juga ke pulau penyu disana kan banyak penyu aku foto-foto ma binatang disana

  7. Gw suka bngt ke Bali apalagi Nusa dua, krn pemandangannya indah bngt… dalam 1 thn gw sama cewe gw bisa sampai 5 x kebali. tolong dong secepatnya muatin gambar nusa dua, gw kangen nich…, skrng lg ga bisa berlibur kesana krn kerjaan gw lg banyak

  8. Bali bagi saya merupakan pulau indah dengan segudang budaya.
    Saya senang Bali karena saya pernah berlibur di pulau dewata itu dengan istri dan mertua perempuan.Saya juga di pulau itu pernah ML sekaligus dengan istri dan mertua.
    jadi bagi saya Bali banyak meninggalkan kenangan sendiri

  9. kira2 kpn yach ada gambar atau peta nusa dua,, g perlu bgt nich.. kebetulan sy g ngerjain TA tentang pariwisata dan tata ruang kabupaten badung.. kalo dah pny gmbrnya ksh tau sy yach..
    makasih..

  10. susah menguraikannya dengan kata-kata,
    lebih baik datang dan buktikan sendiri.btw pengelola web ini ada yg tau job di diskotik balu ngak?kebetulan cari job dj di sono.

  11. minggu sore jjs ksini juga enak bgt!emang sih..banyakan turis domestik,tapi buat yang sekedar pengen cuci mata ato jjs ringan,tempat ini paling asik kalo kita pergi bareng temen.
    haloou..buat yang ngurusin ni web,foto2nya kudu ada smua tiap2 profilenya trus juga jangan asal naroh foto,jadinya gak seruuu!kasian kaaan..yang pengen kBali jadi males n tambah penasaran.

  12. nusa dua sama tanjung benoa badanya apa yach?

    pokoknya klo nyebrang kesana ke tempat yg banyak penyunya wach keren bgd dech…..

  13. Gw sih udah pernah kesana,sama
    tmn tmn sekolah gw,umur gw13 tahun
    pada waktu itu gw kesana pada waktu pariwisata. keren juga

  14. wah kalau nusa dua sih emang tempatnya bagi wisatawan untuk menikmati keindahan pantai dalam suasana santai tanpa banyak di ganggu oleh orang lain. ikuti bali tour yg ini http://www.astabali.com/bali-halfday-tours.html untuk bisa menikmati suasana nusa dua dan juga melakukan water sport yg ada disana seperti jet ski parasailing dan banyak lagi yg lain lihat di sini http://www.astabali.com/bali-marine-sports.html dapatkan harga yg murah di banding yg lain.

    Selamat berlibur di nusa dua dan nikmati suasana indah di sana

  15. Pertama kali datang ke Bali langsung dapat hotel bintang empat Bali Gardenia Resort, jelas puas dong ! Padahal kita-kita masih SMP lho ! maju terus Bali !

  16. akhirnyaaaaa….setelah lama menunggu sembari bermimpi-mimpi, gue jadi juga menginjakkan kaki-kaki kecil gue di tanah Bali…!!!! Wonderful, sparkling, sleek…whatever…!!! What a gorgeous island…
    Luv U, Baliiii….

  17. nusa dua setau ku bukan cuma sekedar pantai putih yg hanya bisa dinikmati aja. setau ku disana kita juga bisa naik kapal terus ngeliat ikan" yg ada didalam laut. disana kl gaq salah juga ada restoran yg terhubung dengan tangga kebawah untuk melihat ikan" dibawah laut. fasilitas diving, dan snorkling juga disediain disana, ada instruktur divingnya pula. yg paling mengesankan disana ketika melihat anak-anak di pulau tersebut.. ternyata mahir berbicara asing, terutama bahasa korea, mengingat ada banyak wisatawan korea mungkin. tp nusa dua memang agak terbilang sepi, tapi indah.

  18. dsana asyik bgt, apalagi pas di kuta. wiuh,..
    romentis bgt. pi sayang, aku lgi g sama adoi. jadi disana cma bengong liatin temen2 semua lagi kencan ma pacarnya,, duh, tragis bgt nasib gw.. pas di sanur, air nya lagi pasang, jadi nggak bisa ke pura nya. trus di bedugul juga asyik bgt,. pas tu lgi kbut, jadi uh,,.. pokoknya romantis bgt deh. nyesel klo dsana nggak bawa pacar,.!!!

  19. SAYA SENANG SEKALI KALAU BERADA DI BALI TEMPAT INI YANG MEMBUAT SAYA NYAMAN DAN TENANG BILA SAYA KE BALI LAGI SAYA AKAN MENGHABISKAN WAKTU DI SANA.MUNGKAIN BALI MERUPAKAN TEMPAT YANG PALING INDAH.SAYA SENAG KARENA MAMA SAYA BERASAL DARI BALI.BALI MERUPAKAN TEMPAT MENGHILANGKAN JENUH SELAMA SEKOLAH. BALI MERUPAKAN TEMPAT YANG PALING INDAH DAN YANG DATANG KE SANA PASTI NGGAK NYESEL.I LOVE YOU BALI

  20. aku suka banget ke bali….apa lagi liat sunset di pantai kuta!! aku juga ngefans banget ama pizza yang ada di depan pantai kuta loh enakkkkk…….bangeeetssssss……..pokoknya kalo kamu cobain pasti ketagihan!n ga ketinggalan aku suka banget berkunjung di panai jimbaran itu low…!! ikan bakar yang ada disana enak baget!

  21. hey….
    mggu dpn gw m tmn mai k’bali…
    tempat yg wajib gw kunjungin apa jah yah…
    smggu ckp g yah…
    thx bgt yah 😉

  22. bulan agustus ini aq ada acara di nusa dua. tp kyknya harga/rate hotel di kawasan ini lumayan tinggi.
    kira2 bagusnya cari hotel di daerah mana yg deket sm daerah nusa dua (yang bisa diakses by motor/mobil sekitar 20 menitan)?

    thx b4.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *