Air Terjun Singsing

Pernah nggak kamu ngeliat di satu tempat itu ada tiga air terjun? Disini, memang nggak langsung tiga ada bersebelahan gitu, tempatnya memang rada terpisah dikit, tapi  tetep unik, kan?

Disini ini, kamu bisa ngenikmatin sejuknya mata air itu. Kamu bebas berenang di bawah air terjun yang tingginya itu 12 meter itu. Trus ada lagi saudaranya yang ternyata lebih tersembunyi, lebih besar dan lebih indah, dia ini dikasi nama Singsing Dua.

Kamu bisa renang sepuas-puasnya disini. Kebayang nggak air-air murni itu ngebasahin badan kamu? Trus yang ketiga, rada jauh dikit, jadi kamu kudu balik ke jalan utama dulu.

Pokoke, selamat berenang, deh!

6 thoughts on “Air Terjun Singsing”

  1. Duh…….setelah baca, aku tu penget banget ke bali sebab aku dulu sekolah tapi ga terlalu banyak ngunjungi objek wisata. gemana ya,,,,kalo liburan ke bali pasti enak donk………salam Putra Bali Rantoan (kalsel)

  2. iya nih..
    gk ada info daerahnya sm jg boong.. hiks hiks

    mauuuu dong!
    aku plg suka wisata alam…

    soalnya aku mo bw anak ku…

    mo ajarin dia ramah lingkungan.. hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *