Monkey Forest Ubud

Kalo kamu pernah dengar ada hutan yang khusus tempat monyet di Bali yaitu Sangeh, itu bener banget. Tapi rupanya biar kamu lebih tahu, kalo di bali itu nggak cuman itu aja hutannya monyet. Ada lagi yang lain, yaitu Alas Kedaton dan Monkey forest ini.

Nah, monkey forest ini adanya itu di daerah ubud. Kamu tanya siapa aja pasti emuanya tahu dan memang mudah nyariin lokasinya ini. Sekedar buat bekel pengetahuan aja, kamu baeknya siapin diri ama kacang atau makanan kecil yang banyak dijual di sekitar area, and nanti makanan ini kamu kas’in ke monyet-monyet itu.

8 thoughts on “Monkey Forest Ubud”

  1. ada bagian dari pura yang sedikit terisolir. tempatnya agak ke bawah, dekat lembah sungai. suasananya gak horor tapi luarbiasa metafisis

  2. monkey forest keren banget pokoknya kalo keubud harus datang kesana kalo enggak bisa nyesel banget aku aja seharian disana gak puas juga lagian hutannya yang asik dan monyetnya yang ramah gak segalak di alas kedaton ato sangeh….. trus ada pura/ air mancur di bagian bawah deket dengan sungai itu keren banget banyak orang yang nglemparinn koin kesitu didala kolam itu juga banyak ada ikan mas yang gede – gede banget…..

  3. .:Om Swastyastu:.
    Tiang jagi metaken. Adi Sangeh masuk ring objek pariwisata "Gianyar" ? Iwang nika, sepatutne Sangeh masuk ring objek pariwisata "Badung". Nika manten. Suksma.
    .:Om Shanti Shanti Shanti Om:.

  4. Visit monkey forest at ubud with trusted Bali driver for you to enjoy Bali vacation.

    tempat ini adalah tempat yg ada di kawaasan wisata ubud di mana terasa seperti di dalam hutan dengan binatang yg masih alami

    kunjungi dan nikmati deck

  5. Monkey Forest ubud adalah tempat yang paling mengasikan bagi semua pengunjung dan dapat bermain – main dengan monyet monyet yang ada di sana.
    di samping itu juga dapat menikmati kesejukan holy spring templenya. lets visit ubud monkey forest with baliexplore

  6. Di MonyET fOREst loe JugA bIsa meNyAMakAN mUKA N jUGA bISA meLIhat & KeTEmu NENek mONYang KIta DulU HE…………HE…..HE….HE…… 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *