All posts tagged 'budaya'

Berfoto dengan Tulang

Mengunjungi Desa Trunyan

Hari ini gue bakal cerita tentang perjalanan gue dan dua temen gue, Prita dan Okta ke Desa Trunyan. Trunyan berada di Kecamatan …

Desa Trunyan

Desa Trunyan

Daerah di seberang danau Batur adalah daerah yang masih asing buat orang kebanyakan. Di situ terdapat sebuah desa yang …

Museum Subak

Museum Subak ini terletak di Desa Senggulan yaitu 2 km sebelah timur kota Tabanan dan sekitar 4 km sebelah …

Brahmavihara Arama

Tempat suci buat kamu yang beragama Budha ada juga di buleleng, lho. Dan lagi, wihara ini lumayan unik juga …

Museum Gedong Kirtya

Museum yang satu ini mungkin bisa dibilang sedikit lain, karena disini adalah tempat yang bener-bener khusus nyimpen lontar aja. …

Museum Bali

Museum yang ada di tengah-tengah kota Denpasar ini bisa dibilang udah tua banget lo. Bayangin aja, dia dibangun pada …

Museum Le Mayeur

Satu lagi tercatat nama pelukis asing yang ngabisin masa hidupnya di Bali, Le Mayeur, selain nama besar Antonio De …

Puri Anyar

Masih ingat Kerambitan kan? Nah salah satu tempat yang nggak boleh kamu lewati kalo kesana adalah Puri Anyar ini. …

Ardha Chandra

Taman Budaya Art Centre

Kalo di Jakarta, mungkin ada TMII yang ngegelar kebudayaan dan seni dari semua propinsi di Indonesia. Di Bali juga …

Pura Besakih

Pura Besakih

Beberapa foto Pura Besakih, pura terbesar di Bali yang juga sering disebut “The Mother Temple”

Desa Pejeng

Adalah sebuah desa di gianyar yang terkenal dengan koleksi barang-barang antik dari mulai jaman batu (jamannya ada stupa) ampe …