10 Tempat Menginap Paling Unik di Bali

[ad_1]

Pulau Bali di Indonesia adalah salah satu tempat ajaib yang membuat Anda bertanya-tanya, ‘apakah itu nyata’?! Satu hal yang mengejutkan saya ketika kami berkunjung adalah betapa kreatifnya orang-orang dan pulaunya. Tidak mungkin Anda akan melihat hal seperti itu di tempat lain di dunia!

Bali adalah tujuan populer, jadi ada kemungkinan ribuan pilihan akomodasi di seluruh pulau, membuat Anda dimanja oleh banyak pilihan. Jadi mengapa memilih hotel biasa, jika Anda bisa menginap di tempat yang kreatif, artistik, dan ramah lingkungan?!

Inilah pilihan teratas saya untuk 10 tempat paling unik untuk menginap di Bali.

1. Eco Tree House Amed

Eco Tree House, Amed, Bali via Booking dot com | Dossier Blog

Amed, Bali Timur

Apa cara yang lebih baik untuk bangun di pepohonan di rumah pohon kayu! Eco Tree House Amed adalah wisma yang relatif baru dengan staf yang ramah, rumah pohon yang luas dan lokasi yang damai dan rimbun yang juga dekat dengan pantai di Amed. Rumah pohon ini tidak menyisakan kemewahan apa pun! Anda masih dapat mengharapkan layanan bintang empat, kamar mandi rumah pohon pribadi, dan sarapan tersedia.

Amed adalah daerah yang sedang naik daun di mana masih ada budaya tradisional dan berbagai kegiatan yang tersedia seperti snorkeling, bersepeda, hiking dan kano.

2. Pink Coco Bali

PinkCoco hotel in Uluwatu | Dossier Blog

Uluwatu, Gili Trawangan & Gili Air

Pink Hotel yang mencolok ini merupakan pilihan yang menyenangkan dan populer bagi pengunjung Bali. Mereka memiliki tiga lokasi, satu di semenanjung mewah Uluwatu dan dua lainnya di pulau tropis dekat Gili Trawangan dan Gili Air. Bersantai di tepi kolam renang bundar atau berjalan-jalan ke pantai – hotel ini memiliki lokasi yang bagus di sebelah pantai.

3. Dreamsea Bali

Dreamsea Villas, Uluwatu Bali for overwater views | Dossier Blog

Uluwatu

Jika Anda mencari oasis pantai yang menenangkan, coba kunjungi Dreamsea Bali. Terletak di semenanjung Uluwatu, masing-masing vila ini menghadap langsung ke laut. Berada dalam jarak dari beberapa pantai dan daerah ini dikenal sebagai tujuan selancar yang lebih tenang dan lebih santai di Bali.

4. Bangun Pagi di Pramana Watu Kurung Resort

Pramana Watu Karung Resort Ubud has beautiful jungle views | Dossier Blog

Ubud, Bali

Ubud adalah pusat budaya Bali dan merupakan lokasi yang bagus untuk merasakan sisi lain pulau, jauh dari daerah pesisir. Dikelilingi oleh hutan, air terjun, dan sawah, jadi tempat yang lebih baik untuk menginap selain melihat pemandangan yang rimbun. Bangunlah dengan udara pegunungan yang lebih sejuk saat Anda melihat ke lembah di Suite Lembah Ayung atau manfaatkan pemandangan teras dan kolam renang mereka.

5. Calma Ubud

Experience a flower petal bath at Calma Ubud | Dossier Blog

Ubud, Bali

Di sebuah desa Bali beberapa menit dari Ubud, Calma Suites menghadap ke sawah dan lembah yang subur. Ketenangan di lokasi ini sangat cocok untuk relaksasi terbaik dan Anda dapat menikmati pemandangan dari kolam renang tanpa batas dan restoran. Mereka bahkan menawarkan pemandian bunga populer yang membuat Bali menjadi terkenal!

6. Bersantai di Desa Tradisional Bali di Bali Agung Village

A traditional Balinese villa at Bali Agung, Seminyak | Dossier Blog

Seminyak, Bali

Rasakan sisi tradisional Bali saat Anda menginap di vila Bali di Bali Agung. Resor ini berada di pusat Seminyak di mana terdapat banyak sekali restoran, kafe, dan tempat berbelanja. Vila-vila tradisional sangat sejuk di dalam dengan desain atap jerami yang tinggi. Ini menjadikannya oasis yang sempurna setelah seharian berbelanja, berenang, dan menjelajah.

7. Penginapan ala Lumbung Padi di Hidden Valley

Traditional Lumbung rice barns at S Resorts Hidden Valley, Bali | Dossier Blog

Uluwatu, Bali

Lumbung padi di Asia dibangun secara berbeda dengan bagian lain dunia, dan lumbung di Hidden Valley adalah contoh tradisional gaya Indonesia. Lumbung ini memiliki tampilan tradisional tetapi memiliki interior modern dengan AC dan kolam renang hanya beberapa langkah dari pintu Anda.

8. Villas Sabbia

Your own private pool suite at Villas Sabbia, Seminyak | Dossier Blog

Seminyak, Bali

Saya tidak bisa melakukan posting Bali tanpa menyebutkan bahwa tinggal di vila dengan kolam renang pribadi Anda sendiri adalah suatu keharusan di Bali! Kamar-kamar di Villas Sabbia berbicara sendiri sebagai kemewahan sejati dan desain cantik. Mereka juga salah satu pilihan teratas untuk menginap di Seminyak.

9. Belajar Art & Interior Design di The Slow

Artistic, boutique accomodation at The Slow, Canggu | Dossier Blog

Canggu, Bali

Akomodasi butik ini menampilkan perpaduan budaya lokal dan seni eklektik di setiap kamar. The Slow Canggu berjarak beberapa menit berjalan kaki dari pantai dan merupakan cara yang bagus untuk mengalami daerah Canggu yang lebih keren dan hipster. Daerah ini memiliki berbagai kafe trendi dan butik perbelanjaan, yang membuat sulit untuk memutuskan apakah akan menghabiskan lebih banyak waktu keluar dan sekitar atau di akomodasi menakjubkan Anda!

Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x