Candidasa

Pantai-pantai di Bali umumnya mirip. Candidasa in pun ngga beda-beda jauh ama yang Kuta ato Legian. Plus bule everywhere, lengkap sudah. Tapi kalo ngomong soal kawasan wisata pantai, Candidasa layak dibandingin ama Kuta.

Di tengah isolasi desa-desa tradisional di sekelilingnya, Candidasa menebar cahaya dengan lampu-lampu restoran dan hotel-hotel kelas atas. Suasananya mirip Kuta. Cuman kalah modern aja.

Pantainya good! Ada layanan naek perahu liatin pulau-pulau superkecil di kejauhan. Mancing juga oke. Bahkan buat yang lagi bete, cobain deh duduk berlama-lama di sea view nya, dijamin tambah bete he..he.., becanda…. Ngilangin stress kok!

Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

26 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
nina harliyanti
nina harliyanti
20 years ago

Deskripsinya emang bener lho… jangankan dirasain dari deket, mandang dari jauh aja udah bikin seneng. Setiap nina naik bus atau isuzu dari amlapura, karangasem, tujuan klungkung, suka banget duduk deket jendela, biar bisa liat pantai n lautnya yang baguus bangeet…

imel
imel
19 years ago

hehehe elo lucu banget deh eqeqe

alexsandersinaga
19 years ago

gue,sekali aja sih ke karang asem waktu itu gue ada urusan sama pemerintahnya.but waktu gue mau kesana ternyata baru gue rasakan keindahan asli bali,pemandangan bagus banget gue juga besok mau kesana lagi…kalau naik bus bisa 3 jam,tapi kalau naik motor bisa 2 jam dari denpasar,bagi yg belom tahu karang asem nih gue kasih petunjuknya.pertama naik angkot ke ubung terus naik bus arah ke klungkung…dari klungkung baru naik jususan karang asem…ongkonya nnga sampai 20.000…kok pokonya luh puas deh kalau ke karang asem……..indah banget kalah kali kabupaten yg lain..tulisan gue tulis berdasrkan pengalaman gue…ok

Yannie
Yannie
9 years ago

minta informasinya dong, kalau dari kintamani menuju candidasa bisa menggunakan transportasi umum apa yah?

Terimaksih sebelumnya yah,

Regards,
yannie

Asn
Asn
9 years ago
Reply to  Yannie

di bali angkutan umum agak masalah, biasanya turis pada sewa mobil/motor dan jalan sendiri hehe

dece
dece
19 years ago

Dari Denpasar ke sana ada kendaraan umum gak? kalo gak ada, apa ada kendaraan sewaan? tolong dijawab thanks.

Nuno
Nuno
19 years ago

aku sekali ke karangasem sekitar tahun 2001 ke rumah kakaknya temen yg lagi kerja di LP karangasem. tempatnya sepi tenang banget gak kaya denpasar, apalagi kalo malem, belum jam 7 udah sepi gak ada orang lewat kata temenku sih emang karangasem terkenalnya daerah mistik, banyak leak hiiiii
udah mampir ke ujung ngelihat upacara buang abu juga. candidasa? belum:(
eh udah mampir ke pemandian apa namanya lupa yg dulu buat mandi raja-raja.
jadi kangen ama bali, ama indonesia, aku janji deh begitu aku balik ke indonesia aku mampir ke bali

nilna muna
19 years ago

pantai ini menurut saya malah mirip kayak danau ketimbang laut:)

vankompiang
vankompiang
19 years ago

Sebenarnya banyak aspek lain dari pantai ini yg ngga kalah menariknya.
Misal dalam perjalanan menuju kesana (sebenarnya lebih deket ke goa lawah sih) bagi penggemar seafood, banyak warung2 yg jualan sate ikan khas klungkung. Pokoknya lengkap deh, kalo ke candidasa, mampir dulu buat nyicipin sate ikan.
Hati2 buat yang ngga kuat pedas. Mending tanyain dulu sebelum membeli.

Kiduuadiueeof
Kiduuadiueeof
19 years ago

Candidasa itu danau hijau ketimbang laut.

meli
meli
19 years ago

bagus sih bagus, tapi jalan menuju ke candidasa kaangasem bikin perut mual.banyak belokan dan tanjakan.

ahermione
ahermione
19 years ago

aku cuma pernah lewat aja disana,tapi suasananya bener2 bagus bgt,ketradisionalannya terjaga bgt
eh karangasem kan ada pura besakih juga
mana tulisannya nich?

riska
18 years ago

keren

ibel
ibel
18 years ago

gue mau cerita tentang pura besakhi buat tugas neh

Krov
Krov
18 years ago

sebaiknya dateng menjelang sunset. cari tempat paling strategis di lotus. nikmati espresso Anda sambil melihat sunset. nyalakan marlboro merah. setelah langit gelap tinggalkan tempat itu, arahkan kendaraan ke tulamben. jemput sunrise dengan langkah yang sama.

mila
mila
18 years ago

koq cuma candidasa aja yang dimasukin padahal kan masih ada lagi taman ujung uga bagus soalnya udah direstorasi trus tenganan juga trus banyak lagi deh………….. masukinm data yang komplit dunnk

wikky
wikky
17 years ago

aduh ya,,kyknya nak bngt aj degh dtng ke bali ya!!!soalnya cenya bH jg skrng gi da di bali,,dy di karyawisata ke bali…
jdnya kngn aj gt ma cenya bH…

bh sayang ma icha

wikky
wikky
17 years ago

wikky kngn bngt degh ma icha,,
skrng dy di ada di bali!!!!
wikky kngn bnt ma icha,,,,

wikky
wikky
17 years ago

icha….wikky kngn tw ga ma icha??????
skrng icha gi ngpnz??

nengah pen adidahsyat(bugbug)

perkenalkan aq nengah asli dr bugbug yaitu deket dg candidasa..skr aq tinggal di dps .pemandangan di candidasa memang sangat bagus.tiap aq pulang kampung aq pasti ke candidasa liat liat pemandangan lautnya yg indah apalagi menjelang sore…wah..tidak bisa di bayangkan deh…..apalagi di sana sudah lengkap pasilitas olah raganya spt fitnes yan sugoak.yg peralatannya lengkap.dan banyak lagi tempat indah di sana spt barong beach,sangrila..dan masih banyak lagi yang lainnya….pokoknya candidasa indadadaadadahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Ngh simpen Adiyasa
16 years ago

candidasa emang salah satu nbjek wisata di bali yang sangat indah..
apalagi orangnya disana ramah2,,seperti ikual yang selalu ngidul,,,tapi ramah kok

heheh,,dah dlo Y

thankz

BARS
BARS
15 years ago

hi All,
kalau Htl di candidase yang asyik dan akses pantai dimana yau? dengan kisaran budget 300-500rb, thx sebelumnya

redo
redo
15 years ago

ku sekali ke karangasem sekitar tahun 2001 ke rumah kakaknya temen yg lagi kerja di LP karangasem. tempatnya sepi tenang banget gak kaya denpasar, apalagi kalo malem, belum jam 7 udah sepi gak ada orang lewat kata temenku sih emang karangasem terkenalnya daerah mistik, banyak leak hiiiii
udah mampir ke ujung ngelihat upacara buang abu juga. candidasa? belum:(
eh udah mampir ke pemandian apa namanya lupa yg dulu buat mandi raja-raja.
jadi kangen ama bali, ama indonesia, aku janji deh begitu aku balik ke indonesia aku mampir ke bali

sari
sari
14 years ago

bagaimana kalau diisi tentang letak geografis dan bentukan lahannya secara umum.

panduan wisata bali
12 years ago

great blog! Bali memang senantiasa menyuguhkan berbagai keindahan wisata alam yg mengesankan. kunjungi juga http://www.bali.panduanwisata.com supaya informasi Anda bisa semakin lengkap, updated, dan fresh

puribalirentcar
puribalirentcar
9 years ago

Salam untuk sesama pelaku bisnis pariwisata ( sewa mobil ) di Bali

Regards :

Sewa Mobil Di Bali

26
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x