Air Terjun Gitgit

Yang namanya air tejun, dimana-mana itu pasti nyenengin banget. Di bali ada air terjun yang lumayan beken juga, yaitu air terjun Gitgit. Air terjun ini asalnya dari ketinggian 45 meter dan luas banget.

Mau masuk ke sini, kamu kudu ngelewatin toko-toko kecil yang jualan suvenir trus ada kebun kopinya lagi. Udah pasti nyebarin wangi khas kopi. Jalan masuk ke air terjunnya sendiri, lumayan jauh. Musti liwat jalan kecil, tapi sampenya kamu di air terjunnya, segala capek pasti lewat…

Mo nginep? Ada juga penginapan-penginapan. Kali-kali kamu lagi BeTe, pengen nginep, sambil mandangin air terjun, waaahhhh,…… kebayang asyiknya, nggak?

Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

10 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
BaliWae
19 years ago

yup. gitgit emang keren. air terjunnya top. ga cuman satu, banyak banget deh. kok sepi ya disini.hehe

mel
mel
18 years ago

gitgit waterfall bagus,tp jalan menuju ke waterfallnya sendiri jauuuh..bgt, jalannya menurun gitu…n jalannya kecil, but at the time u really get there, its sooo nice!!dingin bgt, seger deh, prasaan capeknya udah kebayar!nah, pas baliknya itu yang, sumpah de, mau pingsan, nanjak bo!gue punya saran, gimana kalo disana dibikin eskalator ato lift…

mangbadung
mangbadung
18 years ago

bukan lumayan lagi bos, tp bekennya pooool! saya selalu bangga dengan lokasi2 dikabupatenku ini,memang sih jalannya agak jauh kalo dari parkiran, tp ada jalan lain yang lebih dekat, khusus untuk pengendara motor, parkir dijalan masuk sebelah utara, masuknya lewat utara itu, lumayan ngemat energi menuju ke air terjunnya ntar kok!

mila
mila
18 years ago

kalo bisa nulisnya jangan pake bahasa gaul gitu deh pake aja bahasa indonesia yang baik dan enak dibaca rasanya kalo pake bahasa seperti kesannya bali agak metro banget padahal kita kan harus AJEG BALI gituuuu…………… git – git tuh kan masih belum begitu dijamah banget maksudnya masih agak sepi dibandingkan objek wisata lain jadi ya kalo bisa tetep dijaga banget keadaan yang seperti itu tapi saran nih kamar mandi mungkin lebih diperbagus lagi dan kebersihannya dijaga oke I love Bali

Ketut
17 years ago

ini adalah air terjun yg paling tinggi di bali dan emang alam sekitarnya juga sangat indah dan kalau mau melihat keindahan alam jangan lupa tuk lihat air terjun ini. air terjun ini bisa di lihat sepanjang tahun, karena ada beberapa air terjun yg stop di musim kering, tapi yg ini teruns mengalir.

gung_andy
gung_andy
17 years ago

air terjun gitgit emang bagus,tapi kayaknya masih jarang pengunjung yang datang ya!!kenapa ya??padahal suasana alamnya masih kental.Coba deh pemerintah daerah lebih banyak mempromosikan salah satu objek wisata kita ini,ato mungkin menyediakan sarana bagi para pengunjung yang lebih komplit(seperti kata mila;toiletnya bau),kan lumayan untuk nambah penampatan.

piphi
piphi
17 years ago

bener banget man.Git-git tuh adalah salah satu aer terjun yang keren gila.secara ya,gue yang kaga abis2nya memuji keindahan tuh tempat.emang aga jauh sih dari jalan,tapi,semua itu kebayar dah kalo dah liat tempatnya.jauhnya jarak ke lokasi,aja jadi ga kerasa.secara ya,lokasi aer terjunnya,sama pemandangan menuju tuh tempat.sama indahnya.nun jauh disana kita bisa ngeliat gimana garis pantai bali.sumpah,gue kangen banget sama tuh tempat.suatu saat,gue bakal balik lagi kesitu.tempat itu menyimpan sejuta kenangan yang ga akan bisa gue lupain.say thank’s to GOD karena DIA trelah menciptakan tempat yang bnegitu menkjubkan.

komang
komang
16 years ago

air terjun gitgit
wow memang indah bgt kalo kita pandang dengan senag hati dan gembira
suasananya indah segar dingin ceria dan ahhh ga bisa deh ungkapin dengan kata2
lagian orang orang di sana ramah bgt
dan disana ada sawah yang indah ada padinya yang hijau
ada juga puranya
aku disana seneng bgt menghirup udaranya yang seger bgt

dika ajuss
15 years ago

wohoi…… q uLing gitgit ne……. ane dot nawang lebih buanyak tenteng gitgit, dadi add q, di dika_ajuss@yahoo.co.id ok, q tunggu nah bLi lan mbok jak mekejang….

angga wirawan
angga wirawan
12 years ago

air terjun gitgit memang sangatlah indah,dan perjalanannya menuju ke air terjunnya juga menyenangkan di temani oleh suara” binatang kecil yang bernyanyi merdu mengiringi langkahku,sesampainya di air terjunnya semua lelah langsung terhapuskan.sangat menyenangkan bila liburan ke tempat tersebut. ayo kawan” lancong yukkkk……..

10
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x