Bali Barat

Mungkin taman ini bisa dibilang cukup jauh kalo kamu ambil jalan dari Denpasar, tapi sampe disana, asyik banget, lho. Ternyata ndak melulu di Jawa ada macemnya pelestarian buat hewan-hewan langka, di Bali juga…..

Nah, ceritanya disini ini yang paling beken itu tempat penangkaranburung langka Jalak Putih. Burung ini seakan udah jadi maskotnya Bali. Asal kamu tahu aja, burung cantik ini udah jarang banget adanya, dan disini, burung itu nggak dikurung mati gitu, tapi dibiarin lepas bebas.
Ngga cuman burung itu aja yang dilestarikan disini. Taman Nasional Bali Barat mungkin penampilannya lebih mirip hutan, jadi jangan kaget kalo nanti kamu ketemu ama binatang-binatang yang lain. Macem rusa, kancil dan mungkin yang cukup bikin kamu kaget, ada banteng juga. Untunglah banteng itu bukan yang ada di kantor PDI sana. Dan yang lebih seru lagi, ada juga pemandian belerangnya. Jadi, tunggu apa lagi?

Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

9 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
irene mindelwill
19 years ago

aku pernah jalan2 ke TN Bali Barat..itu pun pengennya rekreasi. tapi ternyata aku kesana dalam rangka kerja lapangn. asik juga sih jalan2 disana. tapi aku belon pernah nyampe pemandian belerang itu. dah gitu, aku ga ketemu ama yang namanya rusa, kancil n banteng. soalnya waktu itu juga singkat banget koq. cuman sehari disana. lagian kan ada tugas, jadi ga bisa ngeliat seperti jalak putih, and so on..
ngasi info lagi yah….
ok..bye..

merry
19 years ago

saya ingin menanyakan mengenai tingkah laku hewan rusa.karena saya butuh untuk tugas kuliah.
terima kasih

allen
allen
18 years ago

NGENTOT

wendy
wendy
18 years ago

gambarnya dicepetin nae!!!!ntar kalo kite2 ada tugas biar mudah gituuuuuuuuuuuuu.tolong ya!!!!!!!!!!!!!kalo bisa pake foto sapa aja bolelah biar g kosong aja,asal g pake gambar aku aja.makaci ya!!!!!!!!!

Ketut
18 years ago

Taman Nasional Bali Barat udah mulai jarang di kunjungi wisatawan karena kendala jarak tempuh yg jauh dan juga mungkin kurang di sarankan oleh kebanyakan travel agent dan hotel hotel.
Ndak tahu kenapa tapi begitulah sekarang.
mungkin besok lebih ramai

Ketut
18 years ago

Taman nasional Bai Barat sampai saat ini memang kebanyakan di kunjungi oleh siswa atau mahasiswa baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri untuk studi. tapi satu hal lagi taman ini tetap sebagai tempat yg bagus buat pelesir karena udah banyak hotel disana meskipun agak jauh dari kuta dan sekitarnya. mudah mudahan sekarang udah mulai ramai

de blolong
17 years ago

duhh gimana sih malu maluin kita2 aja .. sebagai warga kab.jembrana pasang dong gambarnya.. biar tambah kerennnnnnnnnnnnnn ketoo rojerrrrrrr

tami
tami
15 years ago

Boleh minta info Travel Agent di Bali yang punya schedule perjalanan ke TN Bali Barat ? Please ……. Trims.

Abdul
Abdul
15 years ago

Saya boleh minta tolong,dicariin jadwal2 acara dibali bulan mei
thank’s before

9
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x