Pantai Seminyak

Pantai Seminyak (beberapa orang menyebutnya Pantai Dhyanapura) terletak di ujung jalan Dhyanapura, Seminyak. Pantai dengan sunset yg cantik, restoran “Gado-Gado” yg romantis dan ramainya aksi pemaen bola pantai

Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

8 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Galeri Foto Dhany
13 years ago

Cantik betul viewnya. Bali memang selalu identik salah satunya dengan pantai.

caca_cici
caca_cici
13 years ago

wow…..emg bagus bener tuh pantai….sayang aku belum sempet kesana…..

ucok
13 years ago

artikelnya bagus2 boleh di rebrand gak mas?

Esti
Esti
13 years ago

Mau minta saran dong hotel di pantai seminyak yg langsung di tepi pantai tapi ga terlalu mahal. thanks ya

dewiezul.blogspot.com
12 years ago

sebenarnya BALI, jauh lebih indah dari pada pantai di Thailand…

cuma sayang, kurangnya iklan pariwisata oleh pemerintah kita

imanniar
imanniar
11 years ago

eh numpang tanya nih..dari seminyak mau ke kuta jauh gak sih? trus katanya seminyak daerahnya mahal mahal banget ya?

sanjaya
sanjaya
11 years ago

emang seminyak tu indah banget n sangat bersih. waktu aku datang agustus 2010 pantainya sangat bersih tanpa sampah sedikitpun, suasananya juga sangat tenang

Joko Suprayitno
11 years ago

Boleh dibilang kalau seminyak hampir sama dengan kuta yang juga memiliki ombak yang cukup besar. Selain itu seminyak juga lebih sepi, sehingga masih banyak aktifitas yang bisa dilakukan di pantai ini.

8
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x